Jumat, 27 Februari 2009

ACCOUNT RECEIVABLE SALES FORCE

Penjualan produk yang berhasil di pasar belum tentu berhasil secara keuangan. Bahkan banyak sekali marketer melupakan bagian ini. Mengapa bisa terjadi demikian? Beberapa sebabnya adalah adanya pengelolaan keuangan penjualan yang buruk, tidak ada aturan main yang jelas mengenai jangka waktu pembayaran dan penyelesaian piutang serta sangsi dan tanggung jawab sales force, kurang kontrol dan adanya penyelewengan yang dilakukan oleh sales force maupun pelanggan. Apa yang harus dilakukan perusahaan?
Pada buku ajaib ini akan ditemukan rahasia-rahasia bagaimana mengelola piutang penjualan dengan baik dan benar, antara lain: melakukan pencatatan transaksi penjualan dengan benar, melakukan standar diskon dan return, membuat file fisik piutang penjualan secara akurat, menetapkan strategi pengelolaan piutang menggunakan rute perjalanan, melakukan negosiasi dan mengetahui isyarat bahasa tubuh pelanggan yang berbohong, memasukan piutang penjualan sebagai indikator performance dan insentif salesman, melakukan audit piutang penjualan di kantor dan di lapangan, bagaimana menetapkan aturan main serta tanggung jawab sales force terhadap piutang penjualan bad debt sampai dengan melakukan shock terapi terhadap perilaku menyimpang SDM penjualan, mengatasi sampai tuntas piutang penjualan bermasalah dan bagaimana menetapkan status piutang penjualan sebagai piutang bed debt.
Buku ini sangat cocok bagi salesman, collector, sales manager, owner distributor dan supplier, marketer pada umumnya, para dosen dan mahasiswa yang mendalami piutang penjualan sebagai bagian yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran produk. *** Tebal buku 190 halaman. Terbitan Elexmedia Kompuntindo. HARGA BUKU Rp 39.800,- (Belum termasuk Ongkos kirim) Pesan ke : 0818521172

KOMENTAR BUKU " ACCOUNT RECEIVABLE SALES FORCE" DARI PEMBACA

" Selamat sore pak Frans, saya mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena buku yang bapak tulis telah membantu saya dalam distribusi dan manajemen perusahaan. terima kasih." Benny - Medan. Distributor rokok.

"Selamat sore pak Frans. Saya sedang menikmati buku Account receivable Sales Force. Buku yang sangat membumi." salam Kenal. William Tanujaya. Tong tji. Semarang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Rahasia "Perusahaan yang Sehat" ada dalam buku ini...wajib dibaca..

Benny - Medan