Jumat, 19 Agustus 2011

TRIK & STRATEGI MENJUAL HARD GOODS LEWAT ON LINE


Pada suatu penelitian ditemukan bahwa sekitar 97% para pebisnis secara on line gagal. Ternyata diketahui bahwa kegagalan mereka bersumber pada terjebaknya mereka pada model mental dunia lama yaitu off line, membangun toko on line seolah "memasang sebuah toko" di on line, dengan infrastruktur navigasi, disain, merchandising, merchant account dan shopping cart, dan berpikir bahwa traffic sama dengan lokasi strategis yang mereka miliki di toko off line. Jelas hal ini salah besar!
Untuk membangun toko online ternyata kita harus memperhatikan : bagaimana kita membuat strategi memprajual toko on line melalui berbagai pernak-pernik artikel berbasis tema. Mengapa demikian? Ternyata para pengunjung toko on line adalah para pencari solusi. Oleh karena sifat inilah, yang membedakan traffic di off line dan on line. Buku ini akan membahas secara detail mengenai :
 Sejarah penjualan secara on line, memandu agar pebisnis online tidak tersesat.
 Dasar-dasar bisnis on line.
 Bagaimana membangun sebuah situs berbasis tema.
 Mengembangkan kata-kata kunci profitabilitas tinggi agar traffic tinggi.
 Melonjakan traffic dengan program affiliate.
 Memakai blog untuk memprajual toko anda.
 Menginstal software shopping cart untuk mempermudah belanja.
 Submit ke mesin-mesin pencari.
 Membangun Elektronik magazine (Ezine) untuk tingkatkan penjualan.
Buku yang ada di tangan anda sangatlah sayang jika tidak segera dimiliki, sebab buku ini ditulis praktisi sales dan marketing off line dan on line. Buku ini sangat cocok untuk pemerhati bisnis on line, para awam yang ingin membuka usaha, para pemilik bisnis online, mahasiswa, dosen serta para peminat bisnis on line pada umumnya.
Penerbit : Elexmedia Kompuntindo,244 hal. Kertas : Bookpaper. Harga Rp 50.000,-
"Jangan lewatkan buku yang satu ini"!!!!

Tidak ada komentar: